Obat Kelenjar Tiroid Alami

Obat Kelenjar Tiroid Alami

Selamat datang di blog raffi agen obat herbal, blog terpercaya yang memberikan informasi serta solusi cara penyembuhan penyakit yang efektif, alami dan aman tanpa efek samping. Kami ucapkan terimakasih karena anda sudah meluangkan sedikit waktunya berkunjung ke blog kami. Pada kesempatan kali saya akan memberikan tips penyembuhan penyakit kelenjar tiroid secara alami dengan obat herbal ace maxs. Untuk lebih lengkapnya simak informasinya di bawah ini :
Obat Kelenjar Tiroid Alami
Obat Kelenjar Tiroid Alami.- Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Kelenjar tiroid dapat distimulasi dan menjadi lebih besar oleh epoprostenol.

Pada umumnya, kelainan kelenjar tiroid ditandai dengan pembesaran kelenjar tiroid, yang biasa dikenal sebagai gondok. Gejala utama hipertiroid, antara lain, turunnya berat badan meski banyak makan, keringat berlebihan, jantung berdebar-debar, dan mata menonjol. Hipertiroid dapat menyebabkan gangguan fungsi tubuh, termasuk gangguan irama jantung, bahkan gagal jantung.

Tiroid mengeluarkan tiga hormon penting, yaitu:
  1. Triiodotironin
  2. Tiroksin
  3. Kalsitonin
Triodotironin dan Tiroksin mengatur laju metabolisme dengan cara mengalir bersama darah dan memicu sel untuk mengubah lebih banyak glukosa. Jika Tiroid mengeluarkan terlalu sedikit Triodotironin dan Tiroksin, maka tubuh akan merasa kedinginan, letih, kulit mengering dan berat badan bertambah. Sebaliknya jika terlalu banyak, tubuh akan berkeringat, merasa gelisah, tidak bisa diam dan berat badan akan berkurang.


Obat Kelenjar Tiroid Alami Ace Maxs

Obat Kelenjar Tiroid Alami
Obat Kelenjar Tiroid Alami Ace Maxs produk kesehatan berbahan dasar herbal yang dibuat dari perpaduan antara kulit manggis serta daun sirsak yang diproduksi oleh PT. H2O Internasional. Khasiat ace maxs dapat mencegah, mengobati dan menyembuhkan segala jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.

Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, kelenjar tiroid dan anti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dan mempercepat proses penyembuhan kelenjar tiroid dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Demikianlah artikel tentang Tips menyembuhkan kelenjar tiroid secara alami yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini bisa membantu anda.

Bagi anda yang berminat mencoba Obat Kelenjar Tiroid Alami Ace Maxs bisa memesan kepada kami, cara pemesanannya sangat mudah sekali, cukup mengirimkan sms dengan format AMF barang langsung bisa kami kirim (syarat dan ketentuan berlaku). Berikut contoh pemesanan Ace Maxs

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085


Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX


Format AMF Harus Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran ke no rekening yang kami gunakan berikut ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : sapnudin
Setelah barang sampai, segera konfirmasi pembayaran anda ke no 0852.2133.0085

Obat Kelenjar Tiroid Alami

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kelenjar Tiroid Alami"

Posting Komentar