Obat TBC Tradisional

Obat TBC Tradisional

Penyakit tbc yang anda derita tak kunjung sembuh? ini dia solusinya !!!
Untuk sembuhkan penyakit tbc saya rekomendasikan obat tbc tradisional ace maxs sebagai alternatif pengobatan penyakit tbc yang aman serta alami. Ace Maxs mempunyai khasiat membasmi virus penyebab penyakit tbc sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Ace maxs 100% terbuat dari bahan herbal.

Sekilas Tentang Penyakit TBC
Obat TBC Tradisional
Penyakit TBC adalah salah satu jenis penyakit infeksi yang bersifat menular biasa menyerang saluran pernafasan atau paru-paru, penyebabnya adalah bakteri Mycobacterium tuberculosis. Di dunia, penyakit TBC merupakan penyakit penyebab kematian kedua setelah HIV/AIDS.

Menurut data dari organisasi kesehatan dunia (WHO) pada tahun 2011 diperkirakan terdapat 8,7 orang yang terinfeksi TBC dan ada sekitar 1,4 penderita TBC diantaranya mengalami kematian. Kasus ini 95% lebih banyak terjadi di negara-negara yang berpenghasilan rendah dan menengah.

Menurut data dari BKKBN, penyakit infeksi TBC (Tuberculosis) di Indonesia kasusnya masih sangat tinggi yaitu terdapat 450 ribu kasus TBC setiap tahunnya dan dari jumlah penderita tsb ada sekitar 65 ribu orang meninggal. Wah..serem banget yah ?!. Di indonesia penyakit TBC adalah penyakit penyebab kematian ke-4 setelah stroke, diabetes, dan hipertensi, dan ini terjadi di perkotaan. Berbeda dengan kasus yang terjadi di kota, penyakit TBC di pedesaan merupakan penyakit penyebab kematian ke-2 setelah stroke

Berikut ini adalah gejala penyakit TBC paru-paru yang bisa kita kenali sejak dini :
  1. Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
  2. Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.
  3. Penderita mengalami deman (meriang panas dingin) lebih dari sebulan
  4. Penderita berkeringan pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  5. Badan penderita lemah dan lesu
  6. Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan
  7. Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh. Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya
Penyebab penyakit TBC adalah diakibatkan adanya infeksi dari kuman (bakteri) yang bernama Mycobacterium tuberculosis dan biasanya menyerang paru-paru. Selain itu bakteri penyebab TBC ini juga menyerang organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, bahkan bisa menyerang otak. Penyakit TBC adalah jenis penyakit yang mudah menular, media penularannya bisa melalui cairan di dalam saluran nafas yang keluar ketika penderita batuk atau bersin kemudian terhirup oleh orang lain yang berada di lingkungan sekitar penderita TBC tsb.

Obat TBC Tradisional Ace Maxs Solusi tepat Untuk Sembuhkan Penyakit TBC

Obat TBC Tradisional
Ace Maxs adalah Obat TBC Tradisional terbaik di indonesia terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak segar. Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa kulit manggis dan daun sirsak mempunyai khasiat dalam mencegah mengobati, dan menyembuhkan penyakit.
 

Menurut para ahli pada kulit manggis terdapat kandungan bernama xanthone yang khasiat nya sangat luar biasa,  xanthone memiliki khasiat untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi dan mampu membunuh bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini bisa mengakibatkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. Sehingga, kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs sangat cocok untuk dijadikan sebagai obat TBC tradisional.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki peran yang tidak kalah penting sebagai obat TBC tradisional, Pada daun sirsak terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin, yang mempunyai fungsi sebagai antikanker dan antiperadangan.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dan mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.


Itulah sedikit informasi yang saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini anda bisa segera terbebas adi penyakit tbc. Dan bagi anda yang berminat ingin mencoba pengobatan penyakit tbc dengan obat tbc tradisional, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format seperti di bawah ini:

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
AMF : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format AMF Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih

Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
Perhatian

Bagi anda yang baru pertama kali membeli obat herbal Ace Maxs secara online, jangan takut barang tidak sampai, karena kami disini melakukan sistim kirim barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda transfer pembayaran. (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas (OMF), sebaiknya disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal Cara Pemesanan Ace Maxs? silahkan hubungi CS kami di No.0852. 2133.0085 atau juga bisa lewat BBM 282EB62B.
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja obat herbal Ace Maxs secara online kepada kami. Semoga dengan adanya obat yang kami jual ini penyakit yang anda derita bisa di sembuhkan.

Obat TBC Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat TBC Tradisional"

Posting Komentar