Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung

Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung

Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Untuk Mengobati Penyakit Tukak Lambung Terbukti Ampuh Aman & Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung
Tukak lambung atau Maag adalah peradangan pada dinding lambung yang disebabkan oleh pengeluaran asam lambung (asam klorida) yang berlebihan. Asam lambung secara rutin keluar untuk membantu menghancurkan makanan. Namun jika tidak ada makanan dalam jangka waktu tertentu, maka asam lambung akan tetap keluar dan mengikis dinding lambung. Ketika asam lambung tersebut mengenai saraf, terjadilah rasa sakit yang luar biasa yang biasa kita kenal sebagai maag. Cara mencegah maag adalah dengan makan teratur dan menghindari makanan yang terlalu pedas.

Gejala Tukak Lambung
Gejala umum dari tukak lambung antara lain rasa panas seperti terbakar pada perut, mual, dan kembung.  Gejala klinis yang paling sering terjadi adalah rasa nyeri di daerah ulu hati (epigastrium) yang bersifat kronik-periodik, ritmik dan menetap posisinya. Rasa nyeri bersifat kronik-periodik yaitu rasa nyeri akan berlangsung dalam beberapa hari sampai beberapa minggu kemudian rasa nyeri akan hilang, namun beberapa saat kemudian akan berulang lagi secara bergantian (nyeri hilang timbul).

Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung QnC Jelly Gamat

Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional asli herbal yang terbuat dari ektrak tripang (gamat) jenis Golden Stichopus Variegatus. Tripang jenis Golden Stichopus Variegatus mengandung Gamapeptide berkhasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya.Gamat adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat.

Ekstrak gamat emas juga kaya akan kandungan :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaninoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
Kini kandungan yang ada dalam ekstrak teripang atau gamat emas bisa Anda nikmati dengan mengkosumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan disini.

QnC Jelly Gamat sangat ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit degneratitif. Penyakit Degeneratif adalah penyakit yang disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh karena adanya kerusakan sel-sel jaringan tubuh. Kerusakan sel-sel ini akan bisa teratasi dengan mengembalikan kemampuan tubuuh untuk meregenerasi sel-sel dengan sel baru sehingga organ tubuh bisa kembali sehat dan mampu menjalankan fungsinya dengan optimal.

http://www.obatlukalambungherbal.com/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Tradisional Penyakit Tukak Lambung"

Posting Komentar