Obat Kista Payudara Tradisional

Anda bingung mencari solusi yang tepat untuk mengobati Penyakit Kista Payudara? Ingin pengobatan yang alami aman tanpa efek samping? Kami hadirkan Ace Maxs Obat Kista Payudara Tradisional kepada anda sebagai solusinya. Proses penyembuhan berjalan  secara alami dan berangsur angsur sembuh dalam jangka waktu tertentu.

Kista Payudara
Obat Kista Payudara Tradisional
Kista payudara merupakan salah satu penyakit yang tumbuh didalam jaringan payudara yakni berupa kantung yang berisi cairan,hal tersebut terjadi sebagai akibat dari reaksi dari naik turunnya aliran hormon dari bulan ke bulan, tahun ke tahun hingga tumbuh jarungan berserat mirip bekas luka yang mengikat cairan tubuh. Keluhannya biasanya meliputi pembengkakan pada payudara dan nyeri dibagian payudara. Selain itu ada beberapa gejala lainnya yang patut anda wasapadai khususnya kaum wanita yakni berupa Tumbuh benjolan baru yang asing pada payudara, Terjadi perubahan-perubahan yang mencurigakan pada payudara, Payudara tampak memerah, Payudara terasa panas dan bengkak, Keluarnya cairan atau darah dari puting susu, Adanya benjolan pada ketiak dan lain lain.

Tanda dan gejala kista payudara :
  1. Benjolan payudara bersifat halus, bulat, dan mudah bergerak atau benjolan Payudara berbentuk oval dengan tepi yang berbeda.
  2. Payudara terasa sakit atau nyeri di daerah benjolan
  3. Peningkatan ukuran benjolan dan kelembutan sebelum haid
  4. Penurunan ukuran benjolan ukuran dan resolusi dari tanda-tanda dan gejala lainnya setelah menopause.
  5. Memiliki satu atau banyak kista payudara sederhana tidak meningkatkan risiko kanker payudara.
Maka dari itu kami hadir untuk anda dan membawa kabar gembira dengan merekomendasikan Ace maxs sebagai obat kista payudara tradisional yang ampuh tanpa efek samping. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin kista payudara dapat di sembuhkan.

Obat Kista Payudara Tradisional

obat kista payudara tradisional
Obat Kista Payudara Tradisional Ace Maxs merupakan Obat Herbal terbaik yang di produksi oleh PT.H2O. Ace Maxs 100% Terbuat dari bahan herbal alami yaitu Kulit manggis dan daun sirsak , jadi sangat aman untuk di konsumsi karena tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun.

Kulit manggis mengandunga sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu Xanthone. Senyawa Xanthone terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih tinggi dari vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia, penyebab terjadinya penyakit kista payudara dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan secara merta melawan sel kista payudara.

Daun sirsak juga berperan penting dalam proses penyembuhan kista payudara, dari hasil penelitian membuktikan bahwa pada daun sirsak terdapat senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins-muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin, annonacin, dan muricatocin. Senyawa-senyawa aktif tersebut ditemukan di dalam daun dan batang sirsak yang ternyata mampu membunuh berbagai macam penyakit kanker. Senyawa acetogenins dalam daun sirsak bersifat selektif mematikan sel-sel kanker dan memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih besar dibandingkan dengan adriamycin (kemotrapi).

Itulah sedikit informasi yang saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit yang anda. Dan bagi anda yang berminat dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs, anda anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunakan format seperti di bawah ini:

ANP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0852.2133.0085

Contoh Pemesanan:
ANP : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ANP Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Ace Maxs Kepada Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih

Khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol kami kan memberikan pelayanan terbaik kami dengan melakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran.

Obat Kista Payudara Tradisional

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Kista Payudara Tradisional"

Posting Komentar